Denias Persiapkan Single Setelah Siti Badriah Menikah

Jakarta, Kedekatan Denias dengan Siti Badriah konon hanya seperti adik dan kakak semata. Bahkan Denias pernah menyanyikan kembali lagu yang pernah dinyanyikan pelantun single “Berondong Tua” itu.

Penyanyi dancedut tamvan ini juga merilis single yang berjudul “Undangan Mantan” itu beberapa bulan sebelum Siti Badriah menikah.

“Iya waktu itu single saya nyanyikan recycle “Undangan Mantan”, yang sebelumnya pernah dibawakan oleh kak Sibad,” ungkap Denias, setelah foto session untuk single terbaru, di Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2019) kemarin.

Menurutnya, Sibad sudah seperti kakaknya sendiri yang memberikan semangat berkarya di dunia musik, khususnya di genre dancedhut.

“Sering memberikan saran, nasehat dan semangat positif untuk karirku bermusik, dan kemarin aku datang sama temen temen ke pernikahan kak Sibad untuk memberikan selamat,” beber pemeran Aladin di cover lagu “A Whole New World” dari salah satu film Disney paling fenomenal saat ini.

Tak cukup sampai disitu, pekan kemarin, Denias memberikan kejutan single baru berjudul “Bicara Cinta” yang siap dipersembahkan untuk para fans dan khalayak penikmat musik Indonesia dimanapun berada. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com