Site icon diberitain.com

Denias Perbanyak Konten Musik di Akun YouTube-nya

Denias Perbanyak Konten Musik di Akun YouTube-nya

Denias Perbanyak Konten Musik di Akun YouTube-nya

Jakarta, Selain berkecimpung di dunia tarik suara, eksistensi Denias sebagai seorang YouTuber semakin intens. Kolaborasinya dengan Ria Ricis, YouTuber dengan puluhan juta subscriber, juga tak kurang menuai banyak pujian. Hal tersebut membuat Denias semakin bersemangat untuk membangun karirnya sebagai seorang YouTuber.

“Setiap Senin dan Kamis aku luangkan waktu untuk membuat konten. Perbanyak konten dan terus mencari hal baru dan selalu upload setiap hari satu konten untuk memenuhi permintaan viewer aku di chanel YouTube aku sendiri,” terang Denias saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

Berbagai konten kehidupan sehari-hari Denias terlihat memadati chanel YouTube-nya. Namun, melihat latar belakangnya sebagai seorang penyanyi, membuat Denias ingin mengubah konten yang mewarnai YouTube chanelnya.

“Di kanal YouTube aku ada kegiatan di luar musik. Tapi belakangan aku mau mengubah konten dikanal aku. Karena kanal aku mendeteksi musik sebagai temanya, jadi kanal aku akan lebih banyak konten musik kedepannya,” pungkas penyanyi yang bernama lengkap Denias Ismail itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Exit mobile version