Site icon diberitain.com

Denias, Mie Sukses Porsinya Banyak dan Nampol!

Denias, Mie Sukses Porsinya Banyak dan Nampol!

Denias, Mie Sukses Porsinya Banyak dan Nampol!

Jakarta, Kedua kalinya menjadi bintang iklan Mie Sukses, Denias semakin suka makan mie. Dalam iklan terbaru produk tersebut, Denias tampil bersama beberapa artis NAGASWARA lainnya mendampingi Siti Badraiah (Sibad) sebagai bintang utama.

Ternyata, sehari-hari, pelantun single “Bicara Cinta” itu memang menyukai makan mie. Ia bahkan sudah menyukai makan mie sejak kecil. Mie goreng dan mie kuah adalah dua menu masakan mie favoritnya.

“Mie suksess salah satu mie yang sering Deni makan juga. Porsinya banyak dan nampol, apalagi kalau ditambah irisan cabe rawit,” ungkap Denias kepada NAGASAWARA News, Jumat (3/12/2021).

Meski suka makan mie, Denias yang kini tengah menjalankan bisnis kafe, sampai saat ini belum memasukan menu mie di dalam daftar menu kafenya.

“Untuk menu mie sebenarnya belum ada kalau di kafe. Masalah menu juga kita serahin semuanya sama konsultan sih. Mungkin nanti bisa di bicarakan,” lanjut Denias.

Diakui Denias, proses pembuatan video iklan Mie Suksess lebih repot ke persiapan yang syuting. Karena menurut sahabat Youtuber Ria Ricis itu, mulai dari kostum sampai dance harus dipersiapkan dengan matang.

“Mungkin orang-orang menganggap bahwa makan mie ya tinggal makan saja. Tapi untuk iklan nggak bisa gitu. Temen-temen lain yang jadi model juga kesulitan bagaimana beradegan makan mie yang enak. Untung di screen test, Deni hanya one take dan dinilai bisa makan mie enak sedunia,” lanjut Denias.

Meski sulit namun, Denias sangat menikmati perannya dalam iklan tersebut. Apalagi memperkenalkan Mie Suksess jenis baru yaitu Mie Ayam Geprek. Dalam akting di iklan tersebut Denias tampil berdua dengan Ilham, Lia 3Srigala, dan Trayen. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version