Denias Lagi Galau Karena Undangan Mantan

Jakarta, “Undangan Mantan” versi Denias menjadi warna berbeda dari karya yang pernah dipopulerkan Siti Badriah (Sibad). Lebih menghanyutkan dengan musik mengurangi EDM menjadi kemasan “Undangan Mantan” Denias. Seringnya Denias merilis karya berwarna mellow dan galau diakui penyanyi dangdut pria NAGASWARA itu sebagai bagian dari perasaan terkini.

“Inginnya lagu bahagia yang tiada galaw dan patah hati lagi. Pokoknya tunggu aja lagu baru cepat digarap. Semoga saja cocok dengan hati dan karir Denias. Kalau aku lebih ke perasaan saat membawakan karya. Sekarang perasaannya lagi galau-galau jadi lagunya yang baru kebanyakan galau,” ucap Denias saat dihubungi NAGASWARA, Kamis (14/3/2019).

“Undangan Mantan” juga menjadi pesan untuk orang di masa lalu dan masa datang Denias. “Undangan Mantan” bercerita tentang seseorang yang sedih karena menerima undangan dari mantan pacarnya. Padahal ia masih menyimpan rasa dengan mantanannya tersebut. Sehingga ketika undangan pernikahan itu ia terima ia sangat terpukul dan sedih sekali. Ia tidak sanggup menerima kabar sang mantan akan menikah dengan orang lain. Tapi sebenarnya ia sadar karena jodoh sudah ada yang mengatur.

“Lagu ini buat mantan aku yang sudah menikah dan orang yang sedang menjalin hubungan sama aku. Harapannya jangan sampai kisah ‘Undangan Mantan’ terulang kembali,” pungkas Denias. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com