Denias, Kemerdekaan Musisi Masa Kini Itu Berkarya dan Digemari

Jakarta, Saat ini bangsa Indonesia akan merayakan HUT ke-75 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020 nanti. Penyanyi sekaligus bintang webseries populer Denias Ismail, punya pandangan tersendiri mengenai arti kemerdekaan.

Di mata Denias, generasi muda sudah selayaknya mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal yang positif. Bagi mereka yang terjun di dunia musik misalnya, harus dapat berkarya sebaik mungkin dan karya itu digemari banyak orang.

“Kalau dulu kan kemerdekaan itu adalah perjuangan secara fisik untuk lepas dari penjajahan. Di era digital sekarang, mengisi kemerdekaan bagi musisi itu adalah dengan karya. Berkarya sebisa mungkin, dan karya itu digemari,” terang Denias saat berbincang dengan NAGASWARA News, Jumat (14/8/2020).

Sebagai musisi di era digital, Denias bersyukur dapat menjalankan profesinya tanpa ada persoalan berarti. Secara merdeka, ia juga dapat memperkenalkan karya dan ekspresinya dalam bermusik.

“Aku selalu berikan yang terbaik dalam berkarya. Selain itu aku selalu berkarya dengan jiwa yang merdeka,” tegas bintang webseries “Lamar Aku” dan “Setan Ngambek” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com