Denias Kembali Bagi-bagi Kamera dan HP

Jakarta, Denias kembali bagi-bagi kamera dan handphone lewat program yang disponsori oleh Telkomsel. Sebelumnya, penyanyi tampan asal Cianjur, Jawa Barat itu sudah melakukan hal yang sama di periode pertama dan mendapat sambutan hangat dari netizen.

Pelantun single “Cintaku Tergusur” itu menjelaskan bahwa program ini dipersembahkan secara istimewa kepada para pelanggan setia Telkomsel.

“Hari ini aku syuting program berhadiah dari Telkomsel Funtastic Mobile Indonesia,” terang Denias kepada NAGASWARA News, di Kenari Mas, Cileungsi, Jawa Barat, Kamis (27/8/2020) kemarin.

Program dengan tema “Selfie Seru Bareng Denias dan Sahabat” itu juga memberikan hadiah spesial buat dua orang pemenang pertama berupa HP Samsung Galaxy, 3 Kamera Fujifilm X-A10 untuk 3 orang pemenang kedua dan 5 juta uang tunai untuk 5 pemenang hadiah hiburan.

Menurut pelantun single “Jangan Tunggu Aku Pergi” itu, semua pengguna Telkomsel juga bisa mendapatkan info terbaru Denias tentang karir dengan cara sangat mudah.

Caranya yaitu dengan membuat foto kreatif selfie seru bareng Denias dan sahabat, serta mengunakan backsound lagu “Go Go Go” dari Denias yang duet bareng DongYun.

Lalu upload foto tersebut di IG dan tag ke Instagram dengan hastag #SelfieSeruBarengDeniasDanSahabat.

“Netizen juga bisa memenangkan hadiah Samsung Galaxy S20. Program ini berlangung hanya selama periode berlangsung,” jelas Denias, didampingi Kiky, dari pihak Funtastik Mobile Indonesia. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com