Denias, Juri KDI 2018

diberitain.com – Jakarta, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 baru saja menyelesaikan audisi di 8 kota yakni Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin, Bandung dan Jakarta. Sebanyak 54 kontestan berhasil dijaring untuk bersaing di kontes nyanyi dangdut itu. Denias, artis NAGASWARA yang juga jebolan KDI 2014, Rabu (15/8/2018) akan dipasang sebagai salah satu juri KDI 2018.

“Menurutku peserta KDI sekarang bagus-bagus, sayangnya mereka kurang percaya diri. Ajang KDI sekarang lebih susah dibanding jaman aku dulu. Soalnya mereka banyak melalui berbagai penjurian dan tantangan. Pokoknya tahun ini lebih susah dibanding tahun aku dulu,” ungkap Denias saat dihubungi NAGASWARA News.

Karena banyak tantangan yang harus dilalui para peserta, Denias pun memberikan beberapa tips untuk para peserta KDI 2018. Selain itu ia juga memberi semangat agar tampil dihadapan juri para peserta bisa maksimal dan memberikan yang terbaik.

“Tips dari aku buat para kontestan yaitu berikan penampilan terbaik di 5 pertama dihadapan penonton, karena penampilan 5 menit pertama akan selalu diingat penonton KDI 2018. Sukses buat para kontestan, tetap semangat dan menang,” pungkas pelantun single “Cintaku Tergusur” ini memberi semangat. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com