Site icon diberitain.com

Denias Jelajahi 90 Lebih Radio RRI Pro 1 Networking

Denias Jelajahi 90 Lebih Radio RRI Pro 1 Networking

Denias Jelajahi 90 Lebih Radio RRI Pro 1 Networking

Jakarta, Penyanyi sekaligus Youtubers Denias beberapa waktu lalu mengisi program “Pro Dangdut” di Stasiun Radio RRI Pro 1 yang berlokasi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Program on air “Pro Dangdut” ini merupakan program siaran unggulan radio RRI Pro 1, karena siarannya secara langsung dan serentak bisa diakses di masing-masing kota se-Indonesia.

Mengenai keunggulan acara radio ini disampaikan Denias kepada NAGASWARA News, Jumat (11/12/2020).

“Aku senang bisa dijadwalin mengisi acara ‘Pro Dangdut’ di RRI Pro 1 Jakarta yang dipancarluaskan melalui jaringannya ke 96 Stasiun Radio RRI Pro 1 lainnya di setiap kota. Acara ini keren, ada wawancara dan live perform, pokoknya seru,” papar penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu.

Stasiun radio saat ini masih menjadi idola bagi pendengarnya, apalagi sejak era digital, semua stasiun radio di Indonesia melakukan langkah baru yang inovatif dalam siaran, termasuk Stasiun Radio RRI Pro 1. Semua ini dilakukan RRI dalam mengikuti trend terkini.

“Terobosan Stasiun Radio RRI Pro 1 aku acungi jempol, karena selain secara audio, acaranya juga bisa dinikmati secara visual lewat streaming website www.rri.co.id , Radio RRI Pro 1 sangat sempurna di bidang broadcast,” pungkas Denias. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version