Site icon diberitain.com

Denias Jadi Aladdin

Denias Jadi Aladdin

Denias Jadi Aladdin

Jakarta, Lewat akun Instagram-nya di @denidenias, Denias Ismail kembali memposting foto-foto kebersamaanya dengan YouTuber Ria Ricis. Namun kali ini, dua bintang yang terlibat dalam web series “Setan Ngambek” itu tampil dengan busana ala Negeri Satu Malam layaknya Aladdin dan Putri Yasmin.

Tak hanya itu saja, menyusul film “Aladdin” karya Disney yang tengah booming di seluruh dunia, Denias dan Ria Ricis pun ikut meng-cover lagu tema film tersebut, “A Whole New World”. Meski mendapat respon positif dari netizen, Denias menyebutkan project ini semula bukan untuk dirinya.

“Ini semua disiapin sama Ricis bareng The Miska. Jadi, tadinya memang bukan untuk Deni melainkan untuk konten YouTube Ricis,” ungkap Denias kepada NAGASWARA News, Minggu (26/5/2019) kemarin.

Belakangan, Denias dilibatkan. Konsep lagu yang digarap The Miska (Ricky Hutagaol dan Milvarra) itu ternyata butuh sosok yang bisa hadir ala Aladdin. Pilihan tersebut jatuh pada Denias yang selama ini memerankan sosok Rama dalam web series “Setan Ngambek” bareng Ria Ricis.

“Jadinya, ya nyanyi sama-sama dengan Ria Ricis dan The Misca. Di situ juga Deni diarahkan sebagai Aladdin. Alhamdulillah tanggapannya positif setelah diposting di YouTube,” tambah penyanyi bernama lengkap Denias Ismail itu. NSM/aa

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Exit mobile version