Denias, Bukan Bebannya Lagi Cover Lagu Orang Lain

Jakarta, Membawakan cover ataupun remake dari lagu yang populer, sudah dijalani Denias dalam karir bernyanyinya. Denias sendiri pernah membawakan karya yang dipopulerkan Rano Karno, “Cintaku Tergusur”.

Dalam kanal Denias Official YouTube, banyak terisi konten cover song karya-karya populer. Sehingga bagi penyanyi jebolan KDI 2014 itu, bukan beban untuk membawakan karya orang lain.




“Ngga dong, bukan beban membawakan karya yang pernah populer dibawakan orang lain. Justru senang bawakan karya yang dipopulerkan orang lain,” ucap Beliau di studio ISJ Serpong, Tangerang, Selatan Banten, baru-baru ini.

Kelebihan membawakan lagu yang sempat populer oleh orang lain dinilai Denias sangat menguntungkan. Karenanya ia menerima tawaran untuk membawakan lagu remake dari band Wali.

Karya religi Wali band ini dibawakan Denis bersama rekan artis NAGASWARA lainnya yakni Kania, Ratu Meta dan Ujung Oppa. Rencananya, lagu religi itu akan dirilis bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan 2021.

“Lagu yang diperkenalkan sama Wali ini mudah-mudahan bisa diterima masyarakat ketika kita yang bawakan. Harapannya sih masyarakat menerima karya kita sama responnya dengan versi awal dari Wali band,” pungkas Denias. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com