Denias Berkali-kali Masuk Nominasi Ajang Penghargaan Musik

Jakarta, Mendapatkan penghargaan atas eksistensi berkarir di industri musik merupakan pencapaian yang ingin diraih banyak musisi. Berbagai ajang penghargaan Musik di Indonesia antara lain AMI Awards, ADI Awards dan IDA Awards jadi ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada musisi. Pelantun “Tak Percaya Lagi” Denias sempat merasakan menjadi insan musik terpilih di ajang penghargaan. Menjadi nominasi merupakan bentuk penghormatan tersendiri untuk penyanyi jebolan KDI itu.

“Tahun kemarin sempat masuk Nominasi satu AMI Award dan satulagi ADI award di tahun 2017. Meskipun ngga meraih pialanya tapi ini apresiasi juga buat aku berkarir. Karena sesuatu yang luar biasa dari banyaknya produksi lagu dan musisi tiap tahunnya. Tapi nama dan karya kita menjadi nominator,” ucap Denias saat ditemui NAGASWARA News di The Bridge Aston Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Meskipun ditahun 2018 luput mensejajarkan namanya dalam nominasi perhargaan insan musik. Ia merancang perubahan untuk nama dan karya dapat bersinar ditahun berikutnya.

“Kalau sebagai musisi tiap tahun pasti ingin mengeluarkan yang terbaik. tapi buat aku berubah ke lebih baik harus dilakukan setiap saat. Semoga saja tahun depan bukanlah nominasi lagi tapi meraih award,” pungkas Denias. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com