Demi Rencana Rilis Single Baru, Dianna Dee Starlight Lakukan ini

Jakarta, Demi mempersiapkan peluncuran single terbaru, Dianna Dee Starlight memilih perawatan ekslusif di klinik kecantikan.

Menurutnya, hal ini demi menyempurnakan penampilannya nanti. Meskipun, pada dasarnya setiap wanita ingin tampil sempurna setiap saat, namun pelantun single “Warna Warna” itu ingin tampil lebih memikat.

“Demi single baru aku yang bergenre dangdut nanti, aku ingin menjajal klinik kecantikan yang merupakan langganan para artis dan pejabat,” ungkap Dianna Dee Starlight melalui WhatsApp, kepada NAGASWARA News, Minggu, (12/10/2020) kemarin.

Dianna mengaku tak sembarangan memilih klinik kecantikan. Untuk itu ia mempercayakan diri kepada rumah kecantikan yang sudah berdiri sejak 11 tahun lamanya itu.

“Aku rasa klinik yang aku pilih itu sudah paham betul dengan kebutuhan wanita yang ingin mendapatkan hasil perawatan maksimal,” terang penyanyi yang akan menyanyikan lagu ciptaan Nur Bayan itu.

Menariknya, konon dalam perawatan tersebut, Dianna tidak perlu membuang waktu terlalu lama. Karena prosesnya relatif cepat namun tetap aman, berkualitas dan tahan lama.

“Di sini aku membuktikan jika untuk mendapatkan wajah yang cantik itu tak melulu harus dengan cara operasi plastik, tapi cukup dengan perawatan saja,” tambah penyanyi berzodiak Sagitarius ini.

Memang, pada masa mutakhir ini, terdapat banyak cara mengubah struktur wajah tanpa oplas. Contohnya dengan treatment botox, filler dan benang.

Banyak publik figur yang kerap datang ke klinik seperti Dianna Dee Starlight, Meriam Bellina, Ayu Tingting, Zaskia Gotik, dan lain-lain.

Menurut Dianna, kelebihan perawatan di sini, tidak bikin ketergantungan. Hanya saja kalau sudah pernah merasakan wajah yang lebih sehat dan menarik biasanya pasti ingin mengulanginya.

“Mau bagus terus dan mau treatment lagi. Tapi jika tidak diulangi tidak ada efek negatif,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com