diberitain.com

Demi “Pesan Rindu” Kerispatih Visit Radio di Bandung

Kerispatih akan kembali menjalani kegiatan visit radio ke sejumlah radio di kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (7/2/2024) besok. Kegiatan kunjungan radio dan interview on air itu untuk mempromosikan single “Pesan Rindu” milik Kerispatih yang belum lama ini dirilis.

“Besok Kerispatih mengitari Bandung untuk on air live interview radio. Demi single terbaru ‘Pesan Rindu’, Kerispatih siap berkunjung ke semua radio di Indonesia,” ucap Fandy, vokalis Kerispatih, Selasa (6/2/2024).

Menurut Arief, gitaris Kerispatih, radio yang dikunjungi dan on air besok itu adalah radio Mara jam 12 siang, disusul radio B jam 14.00 Wib, lalu radio Cakra sekalian live perform di BTC, dan terakhir radio Dahlia jam 19.00 Wib malam.

Kerispatih band dengan formasi teranyar Fandy (vokal), Arief (gitar), dan Anton (drum) merilis single “Pesan Rindu” sebagai single kedua mereka. Sebelumnya, dengan formasi bertiga mereka merilis single “Pernah Terluka” setahun yang lalu.

Single “Pesan Rindu” sangat spesial bagi band ini. Single ini terinspirasi dari basis mereka yakni mendiang Andika Putra Sahadewa yang meninggal tahun 2018 lalu. Tiga personil yang tersisa merasa kehilangan dan merindukan sosok Andika.

“Termasuk kalau kegiatan visit radio ini, kita jadi teringat dengan almarhum Andika yang selalu semangat jika ada jadwal Kerispatih on air di radio,” tambah Anton. (BOIS)

Exit mobile version