Site icon diberitain.com

Demi “Pesan Rindu” Hits, Kerispatih Siap Visit Radio. Salut!

Demi Pesan Rindu Hits di Radio Kerispatih Siap Visit Radio Salut

Demi Pesan Rindu Hits di Radio Kerispatih Siap Visit Radio Salut

Saat ini tidak banyak band papan atas yang bisa meluangkan waktu berkunjung ke radio (visit radio). Sekalipun live interview di radio tersbeut untuk mempromosikan single terbaru mereka. Tentu saja hal itu karena kesibukan mereka yang terbilang padat.

Namun, Kerispatih menjadi salah satu band besar yang mau meluangkan waktu untuk menjalani visit radio. Pilihan tersebut dilakukan tiga personil band itu; Arief (gitar), Anton (drum) dan Fandy (vokal), demi “membunyikan” single terbaru mereka “Pesan Rindu” lewat radio.

“Kerispatih kangen dengan wawancara on air di radio. Kita rindu dengan ambience itu. Mumpung kita lagi promosikan single terbaru ‘Pesan Rindu’, maka nantikan dan ikuti Kerispatih dalam visit ke sejumlah radio,” ucap Anton saat berkunjung ke radio RRI Pro 2 Jakarta, Rabu (3/1/2024) kemarin.

Eksis selama hampir dua dekade, para personil Kerispatih ingin mengembalikan kejayaan stasiun radio di saat mereka merilis single pertama mereka, “Kejujuran Hati” yang juga menjadi album di tahun 2005.

Kerispatih yakin bersimbiosis dengan semua radio di Indonesia, maka single “Pesan Rindu” akan hits di radio dan sukses di masyarakat. Oleh karenanya, band yang berdiri tahun 2003 itu menyebut akan “turun gunung”.

“Kali ini Kerispatih siap ‘turun gunung’ ke radio-radio untuk sukseskan single terbaru ini hits di masyarakat,” imbuh Fandy.

Single ke Dua Formasi Bertiga

Kerispatih merilis single “Pesan Rindu” ini sebagai single kedua mereka sejak formasi bertiga. Sebelumnya, Kerispatih merilis single “Pernah Terluka” tahun 2022. Grup band asal Jakarta itu sudah berkiprah hampir dua dekade di blantika musik Indonesia.

Awalnya Kerispatih dikenal lewat program “Gulalikustik” Radio Mustang FM Jakarta. Kemudian radio ternama ini bekerjasama dengan NAGASWARA merilis album “Gulalikustik” pada tahun 2004.

Dari situ, band tersebut kemudian membuat single sekaligus album perdana mereka yang dirilis tahun 2005.

“Awalnya kami eksis di dunia musik Indonesia lewat radio, kini kami ingin single ini mengulang sukses dari radio lagi, stay tune terus radio, dengerin dan request terus ‘Pesan Rindu’ di radio kesayanganmu,” tambah Arief. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version