Site icon diberitain.com

Demi MelayuAN, Andrigo Menolak Menyanyi Genre Lain

Demi MelayuAN, Andrigo Menolak Menyanyi Genre Lain

Demi MelayuAN, Andrigo Menolak Menyanyi Genre Lain

Jakarta,Seminggu sudah penyanyi Andrigo merilis single terbarunya yang berjudul “Pasti Kembali”. Lagu ciptaan RoelSwara itu bergenre Melayu, dan sangat disesuaikan dengan karakter vokal Andrigo.

Namun demikian, lagu tersebut tetap kental dengan sentuhan musik slow rock dan pop Melayu. Di mata Produser NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, Igo mendapat julukan sebagai penyanyi bergenre MelayuAN. Apa maksudnya?

“Kenapa saat itu produser Igo, Pak Rahayu bilang genre Igo MelayuAN. Ini artinya Melayu-nya Andrigo, karena memang kalau kita lihat nafas Melayu yang Igo suguhkan itu perpaduan slow rock Malaysia dan Pop Melayu Indonesia,” ungka Andrigo kepada NAGASWARA News, Selasa (23/2/2021).

Mengingat penyanyi kelahiran Indragiri Hilir, Riau itu eksis sejak awal di genre musik Melayu, maka timbul gelar lain untuk dirinya, yakni “Andrigo King Of Melayu Modern”.

Kenyataan itu dan rasa cintanya yang mendalam terhadap warna musik Melayu, membuat pelantun “Pacar Selingan” itu menolak ketika ditawari menyanyi dengan genre musik lain.

“Sebenarnya bisa saja pindah genre menyanyi lagu dangdu, tapi Igo kurang percaya diri. Makanya masih stay di MelayuAN. Harapannya single ‘Pasti Kembali’ bisa diterima masyarakat seperti single ‘Pacar Selingan’ , ” tutup penyanyi bernama lengkap Igo Indra Kurniawan itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version