Site icon diberitain.com

Demi “MAS”, Sarah Sova Terbang dari Sumbar ke Jatim untuk Visit Radio

Demi MAS, Sarah Sova Terbang dari Sumbar ke Jatim untuk Visit Radio

Demi MAS, Sarah Sova Terbang dari Sumbar ke Jatim untuk Visit Radio

Jakarta, Penyanyi dangdut bersuara seksi Sarah Sova yang dikenal lewat single “Mau Apa Sih” atau disingkat “MAS”, kembali menyelesaikan rangkaian program visit radio.

Setelah beberapa hari lakukan lawatan di provinsi Sumatra Barat, dalam beberapa hari kedepan Sarah Sova akan menyapa pendengar radio di wilayah Jawa Timur.

Mengenai hal ini Sarah Sova sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (10/2/2022).

“Tunggu aku yaa visit radio di Banyuwangi 14 Februari di radio Vis, Blambangan, Fajar, MC FM. Lalu15 Februari di radio Soka, Mutiara, RRI Pro1. Dilanjutkan ke Situbondo 16 Februari di radio SBI, Bhasa, Suara Rengganis. Terakhir 17 Februari di Surabaya on air di JTV Program “Stasiun Dangdut” dan Kota FM,” terang pedangdut sekaligus DJ asal kota Bandung, Jawa Barat itu.

Rangkaian promo single “MAS” yang yang dijalani Sarah Sova merupakan bagian kerjasama dari stasiun radio-stasiun radio dengan NAGASWARA.

Tentunya, acara on air secara langsung ia lakukan agar debut singlenya ini bisa diterima dengan baik oleh pendengar setia radio di masing-masing kota Indonesia.

“Semoga saja debut single ‘MAS’ bergenre dangdut ini sukses dan hits ditengah masyakat. Ini merupakan single pembuka, InshaAllah selanjutnya single yang akan datang akan lebih mudah diterima karena sudah dibuka jalannya oleh single ‘MAS’,” pungkas Sarah Sova. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version