Demi Makhluk Angkasa, Band Angkasa Meracik Serius Single Terbarunya

Jakarta, Grup musik Angkasa yang digawangi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), Ghita (keyboard) dalam waktu dekat bersama NAGASWARA akan merilis single terbarunya.

Selain itu, “Makhluk Angkasa”, sebutan untuk para penggemar fanatis karya lagu-lagu dari band asal Cianjur, Jawa Barat ini, juga sudah menanti kehadiran single tersebut.




Mengenai hal ini, Ato dan rekan-rekannya secara terpisah bebagi cerita kepada NAGASWARA News, Rabu (2/6/2021).

“Pemilihan single terbaru yang akan dirilis, kali ini benar-benar selektif, kita selalu diskusi dengan Pak Rahayu. Sebelumnya, Angkasa menjagokan ada satu lagu, ternyata Pak Rahayu feeling dengan kekuatan lagu lain dari Angkasa, dan kita setuju,” jelas Ato.

Kekuatan band besar seperti Angkasa selain kekuatan dari single itu sendiri dan masyarakat pecinta musik Indonesia, tentunya komunitas penggemar band Angkasa yang dikenal dengan “Makhluk Angkasa” menjadi nilai plus.

Komunitas “Makhluk Angkasa” menyebar dari Aceh hingga Papua. Selama ini, lewat media sosial, para personil Angkasa rajin berkomunikasi dengan para penggemar mereka. Dan ini menjadi salah satu penyemangat utama bagi Angkasa untuk terus berkarya.

“Semoga single terbaru Angkasa nanti juga menjadi sesuatu bagi penggemar setia karya lagu kita. Terima kasih ‘Makhluk Angkasa’ atas kesetiaannya selama ini. Semoga racikan single terbaru nanti sangat pas untuk di telinga dan di hati,” harap Ghita. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments