Demi Gusti Kulo Los, Vivi Artika Tinggalkan Musik Pop

Jakarta, Sejak awal kenal musik, Vivi Artika telah jatuh hati dengan genre musik pop hingga sekarang. Oleh karena itu, meski ia baru saja merekam single Gusti Kulo Los yang bergenre pop dangdut koplo, Vivi mengaku tetap berjiwa pop.

“Sebenarnya tidak koplo banget, tapi warna ini aku yakin lebih disukai remaja millenial sekarang. Ada unsur pop dancedhut, yang dikemas dengan konsep koplo pop mellow,” tutur penyanyi imut asal Jawa Timur itu.

Sebagai penyanyi pendatang baru, nama Vivi Artika memang tengah naik daun. Namun, siapa mengira, gara-gara terjun ke musik, kuliahnya di Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri, Jawa Timur hampir berantakan.

“Pada semester 4 terpaksa enggak ngelanjutin kuliah. Waktu itu aku ambil Jurusan Manajemen UNP,” terang pemilik Zodiak Libra ini.

Lalu pada tahun 2013, Vivi Artika duduk di bangku kelas 2 SMA, ia mulai rekaman pertama kalinya. Jamannya masih SMA, ia sudah didaulat teman-temannya untuk nyanyi pop dan nge-band.

“Makanya, sejak SMA, aku sudah terjerat di musik pop, enggak kepikiran sama sekali bisa jadi dancedhut koplo seperti sekarang. Tapi lagu Gusti Kulo Los ini enggak koplo banget, enggak dangdut banget, semi-semi lah!” tegasnya. NSM/[KimSadewa]


Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com