Demi “Goyang Handphone”, Ratu Meta Pakai Berlian Seharga 10 M!

Jakarta, Pedangdut Ratu Meta tengah mempersiapkan penampilan sensasional guna mendukung rilis single terbarunya, “Goyang handphone”, dalam waktu dekat. Menurut Meta, video klip single kelimanya itu juga akan menghadirkan banyak unsur kejutan.

Untuk itu, Meta mengaku butuh persiapan selama berbulan-bulan guna mendapatkan penampilan yang maksimal di video klipnya. Meta menyebut, bahkan untuk penampilan terbaiknya, ia akan menampilkan ornamen bernilai milyaran rupiah.

“Khusus dalam single ini mulai dari pemotretan sampai pembuatan video klip, aku memakai diamond yang kalau ditotal lebih dari 10 milyar,” beber Ratu Meta di sela-sela penggarapan video klip single “Goyang handphone” di Kyabin Studio, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2020).

Video klip “Goyang Handphone” ditangani sutradara Rony ROM dengan konsep kolosal. Lagu yang diciptakan oleh Endang Raes itu memang menunjukkan pesona berbeda dari Ratu Meta.

“Konsepnya aku hadir di tengah lautan manusia yang terpesona sama kehadiran aku sama ‘Goyang Handphone’-nya. Karena itu aku ajak Fans Club aku, juga Harley Club dan komunitas-komunitas lainnya,” pungkas penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com