Site icon diberitain.com

Demam “Aca Aca Nehi Nehi” Dadido Masih Berlanjut

Demam “Aca Aca Nehi Nehi” Dadido Masih Berlanjut

Demam “Aca Aca Nehi Nehi” Dadido Masih Berlanjut

Jakarta, Kembalinya apresiasi masyarakat terhadap karya perdana band Dadido “Aca Aca Nehi Nehi” membuat tersanjung personilnya. Band dengan format terkini Grey (vokal), Ocha (gitar), Kamil (keyboard) dan Rudi (bass) itu jadi kian ramai mengisi berbagai acara program TV nasional.

Setelah mengisi acara “Siapa Mau Jadi Juara” dan “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV, Dadido akan tampil dalam program “Brownis” yang juga tayang di Trans TV, Senin (3/1/2022) siang ini.

“Iya hari ini akan mengisi acara ‘Brownis’ nanti siang. Setelah kembali viral lagu ‘Aca Aca Nehi Nehi’ banyak program TV mengundang. Setelah sekian lama tersanjung juga karya kita bisa comeback viral,” ucap Ocha gitaris Dadido saat dihubungi NAGASWARA News. Senin (3/1/2022)

Viralnya lagu “Aca Aca Nehi Nehi” di tahun 2021 kembali berlanjut hingga di tahun 2022 sekarang.

Barometernya di berbagai aplikasi ssosial media dan streaming masih banyak konten kreator menggunakan lagu yang dirilis tahun 2012 itu.

“Nggak hanya lagunya joget yang ada divideo klip juga turut viral. Sampai banyak seleb yang tunjukin goyang ‘Aca Aca Nehi Nehi’. Selain itu banyak host tantang chalange untuk ikutin goyangannya yang lagi viral di Tiktok di berbagai program TV,” tambah Ocha. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version