Delon Tawarkan Vokal Gratis Seumur Hidup kepada Greysia dan Apriyani

Jakarta, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, baru saja menorehkan rasa bangga luar biasa di hati bangsa Indonesia. Keduanya berhasil meraih medali emas untuk cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Tak kurang penyanyi Delon Thamrin juga memberikan apresiasi kepada Greysia dan Apriyani. Delon menawarkan kursus vokal gratis seumur hidup kepada dua pahlawan olahraga Indonesia itu, dan dia sendiri ayang akan menjadi pelatih vokalnya.




“Selamat atas keberhasilan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Mengapresiasi perjuangan Greysia dan Apriyani, Delon Vocal Studio mempersembahkan: Gratis vocal course bersama coach Delon seumur hidup,” tulis Delon di akun Instagramnya, Selasa (3/8/2021).

Menurut Delon yang juga penggila olahraga sepakbola, Greysia dan Apriyani telah menunjukkan semangat juang mereka sebagai atlit besar. Apalagi di tengah kondisi Indonesia dan dunia pada umumnya tengah jatuh dalam bencana pandemi Covid-19.

“Luar biasa semangat juang mereka. Apalagi mereka non unggulan dan bisa menumbangkan lawannya dua gim langsung (straight game). Dalam suasana pandemi seperti sekarang, itu benar-benar sebuah hadiah buat bangsa Indonesia,” terang Delon saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (3/8/2021).

Delon berharap dua atlit dapat bergabung dengan Delon Vocal Studio (DVS) kapan pun mereka mau. Sebagai sesama anak bangsa, pelantun single “Jangan Takut Bermimpi” itu hanya ingin memberikan apa yang ia biasa kepada Greysia dan Apriyani.

“Semoga berkenan dan selamat bergabung di DVS,” katanya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments