Site icon diberitain.com

Delon Show Sambil Wefie Bareng Masyarakat Natuna Kepri

Delon Show Sambil Wefie Bareng Masyarakat Natuna Kepri

Delon Show Sambil Wefie Bareng Masyarakat Natuna Kepri

Penyanyi Delon mendokumentasikan aksi panggungnya secara wefie bersama penonton saat tampil pada malam ramah tamah dan hiburan rakyat di alun-alun Pantai Piwang Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, akhir pekan kemarin.

Menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, dirinya merasa dejavu dan spechless.

“Asli, seru banget tampil di Pantai Piwang acara ramah tamah dan hiburan rakyat. Saking serunya aku mengabadilan foto wefie dengan para penonton malam itu, pakai HP kamera aku, walaupun hasilnya kurang maksimal,” beber Delon, Senin (21/8/2023).

Menurut pelantun single “Cinta Jangan Kau Pergi” itu, malam tersebut ia membawakan lagu-lagu miliknya yang hits di masyarakat. Awalnya Delon nyanyi di atas panggung, namun setelah lagu terakhir, ia turun dari panggung untuk merapat ke arah penonton

Kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi Kepri. Kehadiran pelantun single “Sekarang Nanti dan Selamanya” itu pun membawa suasa istimewa.

Malam ramah tamah bersama itu dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Kepri, Pejabat Pemerintah Daerah Natuna, para Anggota DPRD Natuna, Forkompinda, tokoh Agama dan masyarakat.

“Aku mengapresiasikan, atas keterlibatan masyarakat Natuna yang ikut mensukseskan penyelenggaraan HUT Kemerdekaaan provinsi di Kabupaten Natuna ini. Semoga aku bisa datang kembali,” harap jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu.  (BOIS)

 

Mau tau berita liannya, Klik di sini

Exit mobile version