Site icon diberitain.com

Delon Semangati Kawula Muda Papua untuk Ikut Lomba Menyanyi

Delon Semangati Kawula Muda Papua untuk Ikut Lomba Menyanyi

Delon Semangati Kawula Muda Papua untuk Ikut Lomba Menyanyi

Jakarta, Penyanyi Delon mengajak kawula muda Papua untuk mengembangkan bakat mereka di dunia tarik suara. Menurut jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu, anak-anak Papua banyak memiliki talenta bagus dalam dunia tarik suara.

“Pesan saya untuk anak-anak di Papua ikuti lomba yang ada di Indonesia baik online, idol atau X-Factor dan lainnya. Siapa tahu itu adalah jalan kalian. Jangan berhenti di tengah jalan, ikuti terus,” ujar Delon sebagaimana yang dikutip NAGASWARA News dari media Berita Mimika”, Senin (1/11/2021).

Pelantun “Izinkan Ku Mencinta” itu datang ke Papua dalam rangka mengisi acara pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII yang akan diselenggarakan di Mimika Sport Complex Sabtu (30/10/2021) kemarin.

Perjalanan dari Jakarta menuju kabupaten Mimika ditempuh Delon dan beberapa krunya lewat penerbangan udara sekitar 6 jam via Makassar. Delon mengatakan, sebagai penyanyi, ia sudah terbiasa menempuh perjalanan jauh.

“Stamina yang pasti, karena dari Jakarta menuju ke Mimika butuh stamina yang kuat, ini juga kurang tidur bahkan tadi (kemarin-red) tidur di pesawat,” jelas Delon.

Meski demikian, ia mengaku senang diundang tampil dalam acara tersebut. Bagi Delon, acara itu merupakan bagian dari upaya melayani Tuhan. Dia berharap, anak-anak Papua dapat bersama-sama bernyanyi lewat ajang tersebut.

“Semangat terus bernyanyi untuk Tuhan. Itu yang harus saya sampaikan, bernyanyi untuk Tuhan setelah itu pasti semua jalan terbuka menuju kesuksesan. Pesparawi adalah jalan menuju kesuksesan di dalam Tuhan atau yang dicita-citakan kita sebagai penyanyi,” tambah Delon.

Delon berharap kawula muda Papua dapat memanfaatkan kesempatan yang ada. Di antaranya dengan mengikuti berbagai lomba menyanyi di televisi. Jika gagal, jangan pernah menyerah dan mau mencoba terus.

“Kalau tahun ini gagal, ikut lagi di tahun depan supaya kita tahu sistematis dalam pertandingan itu seperti apa. Anak-anak Papua banyak yang punya talenta bagus untuk bernyanyi, harus terus dikembangkan. Sukses semua untuk Pesparawi dan Mimika, Tuhan memberkati,” imbuhnya. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version