Delon Salut Perjuangan Tim Medis Lawan Virus Corona

Jakarta, Melihat data pasien yang positif corona semakin bertambah, tentu hal itu menjadi sumber ketakutan masyarakat, dan salah satunya bagi Delon. Ia dan istrinya Aida mengaku merasa ketakutan dan sedikit parno akan kasus yang semakin meresahkan ini.

“Aku sama istri sempet lumayan parno ya melihat jumlah yang terjangkit virus corona. Makanya di rumah aku rajin cuci tangan dan semprot-semprot cairan disinfektan buat pencegahan,” ungkap Delon saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (16/04/2020).

Melihat perjuangan tim medis yang berjibaku menyembuhkan pasien yang terjangkit virus corona, Delon dan istri sangat bangga dengan perjuangan yang dilakukan tim media. Penghormatan tertinggi mereka berikan kepada tim medis yang meninggal dunia saat bertugas.

“Kami menganggap para tim medis adalah pahlawan. Kerja keras mereka untuk melawan virus corona sangat diancungi jempol. Mereka sudah berkorban baik tenaga didikasi yang tinggi bahkan nyawa mereka. Salut buat tim medis, semoga Tuhan membalas amal baik mereka, Aamiin, ” pungkas Delon. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com