Site icon diberitain.com

Delon Rayakan Ultah dengan Pacar

Delon Rayakan Ultah dengan Pacar

Delon Rayakan Ultah dengan Pacar

Jakarta, Senin (20/5/2019) ini, penyanyi Delon Thamrin genap berusia 40 tahun. Lewat akun Instagram-nya di @delonthamrinofficial, pemilik album “Rahasiaku” itu berbagi rasa bahagianya. Delon bahkan memposting fotonya berdua sang kekasih yang ia sebut sebagai Si Nonik Semarang. Ulang tahun kali ini diakui sebagai ulang tahun yang paling menggembirakan.

“Ultah yang sangat menggembirakan. Karena kedatangan Si Nonik Semarang kesayangan. Thanks ya, Mai. Thanks for the present,” tulis Delon di Instagram-nya.

Sejak pisah dari istrinya Yeslin Wang pada Januari 2019 yang lalu, Delon memang kelihatan telah move on. Dalam beberapa kesempatan terakhir, ia bahkan tak malu-malu memperlihatkan sudah punya gandengan baru. Dalam Instagram-nya, Delon juga sering memamerkan kemesraannya dengan perempuan yang diketahui sebagai pengusaha asal Semarang, Jawa Tengah, bernama Aida Noplie Chandra itu.

“Thanks for the share n everything. You make me hope for strength and will to keep on. Good bless us,” tambah jebolan “Indonesian Idol” sesi pertama itu dala postingan di Instagram-nya. NSM/aa

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Exit mobile version