Site icon diberitain.com

Delon Rayakan Ulang Tahun Pertama Bareng Aida

Delon Rayakan Ulang Tahun Pertama Bareng Aida

Delon Rayakan Ulang Tahun Pertama Bareng Aida

Jakarta, Merayakan ulang tahun bersama pasangan menjadi salah satu hal yang sangat spesial. Apalagi jika perayaan ulang tahun itu dirayakan secara spesial dan romantis. Jawara ‘Indonesian Idol” musim pertama Delon Thamrin, baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama setelah berumah tangga dengan Aida Noplie Chandra.

“Puji Tuhan, hari ini usia gue bertambah dan gue sangat bahagia karena ulang tahun sekarang ini ditemani pasanganku Aida Noplie Chandra,” terang Delon saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (20/5/2020).

Tahun ini, Delon yang lahir di Jakarta itu genap berusia 42 tahun. Dalam postingan di akun Instagramnya @delonthamrinofficial, ia memperlihatkan kue ulang tahun yang didapat dari istrinya, Aida. Tak kurang, pelantun single “Aida” itu berkali-kali mengucapkan perasan cinta dan rasa terimaksihnya kepada sang istri.

“Gue bahagia, Gais…. Meskipun cuma berdua bareng Mai Mai. @aimutz ,, tapi itu berarti bagi gue. Ini adalah ULTAH pertama gw bersama MaiMai @aimutz. Secara lagi corona kan. Jd ga bisa rame rame. Gw sangat bersyukur sama Tuhan dikasih umur satu taon lagi. Dan kesehatan yg luarbiasa. Thanks GOD,” tulis Delon.

Uniknya, Delon ternyata tak ingin hanya merayakan hari spesialnya itu bareng Aida. Kebahagiaan yang sama juga ingin ia bagi dengan para murid sekolah vokalnya lewat live streaming di Delonthamrin Official YouTube Channel, mulai pukul 14.00 WIB.

“Jam 12 dinihari tadi biasalah surprise party, dan rencananya ntar siang jam 2 gue bikin live streaming bersama murid les vokal,” jelas Delon. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version