Site icon diberitain.com

Delon Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Thailand

Delon Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Thailand

Delon Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Thailand

Jakarta, Timnas Indonesia dan Thailand akan bertanding di panggung puncak Piala AFF 2020 yang memakai format dua pertemuan. Leg pertama Indonesia vs Thailand akan digelar nanti malam di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Ini menjadi pertandingan seru, karena dalam beberapa hari ini menyita perhatian publik, termasuk penyanyi Delon. Mengenai hal ini disampaikan Delon kepada NAGASWARA News, Rabu (29/12/21).

“Saatnya Indonesia juara kali ini, karena rakyat Indonesia sangat merindukan itu. Selain itu, komposisi pemain timnas sekarang ini lagi bagus-bagusnya dengan pelatih Shin Tae-yong. Semoga harapan saya dan rakyat Indonesia bisa menjadi kenyataan malam ini,” papar alumni “Indonesian Idol” yang beberapa waktu lalu merilis single “Izinkan Ku Mencinta”.

Pertandingan dramatik timnas Indonesia sebelumnya ketika di babak semi final melawan timnas Singapore menjadi harapan besar kita untuk pertandingan selanjutnya timnas akan mempersembahkan permainan terbaiknya malam ini.

“Ayo kita dukung dan berdoa untuk timnas Indonesia malam ini, aku yakin timnas dibawah pelatih Shin Tae-yong akan persembahkan yang terbaik di final Piala AFF,” pungkas Delon. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version