Site icon diberitain.com

Delon Nyaman Dengan Semua Genre

Delon Nyaman Dengan Semua Genre

Delon Nyaman Dengan Semua Genre

Jakarta, Menghadirkan karya dengan perjalanan karir lebih satu dekade menjadi semangat eksistensi Delon Thamrin di industri musik. Diakui pelantun “Ajari Aku Tuhan” betapa derasnya perubahan didunia musik tanah air. Terlebih hadirnya bakat-bakat baru yang dipermudah akses media sosial. Karenanya inovasi diperlukan Delon dengan kolaborasi bersama DJ Evelyn untuk menghadirkan musik kekinian.

“Sangat menyenangkan kolaborasi dengan DJ Evelyn di “Be Together”, tiada kesulitan membawakannya dan keluar dari zona nyaman aku. Karena aku ngga mau vakum dan dunia musik selalu beregenerasi dan menghadirkan sosok dan hal baru,” Ucap Delon di RRI Jalan Merdeka Barat Jakarta Pusat.

Be Together” kolaborasi Delon dengan duet maut dua DJ evelyn dan Ace1 menawarkan musik berselera kekinian. Mengusung genre EDM (Eletrik Dance Musik) “Be Together” menjadi jawaban Delon untuk karya yang bervariasi dan mengikuti jaman.

“Semua aku nyaman baik mellow maupun ceria liriknya. Semua genre apaun selama aku masih dikasih suara dan masih bisa nyanyi aku akan selalu coba hadirkan hal baru. Semua lagu aku masih nyaman apapun genrenya,” pungkas Delon. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Exit mobile version