Delon Nuansa Haru di Video Klip Terbaru

diberitain.com – Jakarta, Single “Terluka Mencintaimu” menjadi pilihan Delon Thamrin untuk diperkenalkan sebagai rangkaian karya hitsnya. Lebih satu dekade berkarier di industri musik, Delon meyakinkan karya terbarunya berada diluar posisi amannya berkarier.

“Beda dengan lagu sebelumnya yang ballad dan pop yang biasa mengandalkan suara seriosa. Sekarang “Terluka Mencintaimu” bisa dibilang keluar dari zona amannya Delon. Mencoba hal baru pop ada sentuhan melayu. Lagu ini ciptaan Pay Caramel band,” ungkap Delon saat melakukan syuting video klip terbarunya di Hutan Wisata Mangrove Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Pengemasan video klip “Terluka Mencintaimu” bertemakan jalan cerita mengharukan. Melalui tangan sutradara klip video Ronny Rom. Adegan dalam video klip ini menceritakan single “Terluka Mencintaimu”. Beberapa adegan memaksimalkan karakter Delon dengan nuansa haru.

“Disini gue sebal dengan dia model di klip ini karena diduakan. Gue mau balik sama dia dan menerima lagi karena gua masih sayang dan cinta sama dia. Tapi hati ini masih terluka karena mencintai dirinya,” pungkas Delon. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com