Site icon diberitain.com

Delon, Musik dan Sepakbola Itu Ibarat Oksigen

Delon, Musik dan Sepakbola Itu Ibarat Oksigen

Delon, Musik dan Sepakbola Itu Ibarat Oksigen

Jakarta, Nama Delon Thamrin atau akrab disapa Delon merupakan figur yang tak asing di industri musik industri tanah air. Namanya pernah mengukir diprogram pencarian bakat nyanyi internasional yakni “Indonesian Idol”.

Setelah ajang tersebut yang melambungkan namanya itu, Delon mulai berkarir di dunia musik dengan merilis album lagu dan single. Untuk musik semua fase sudah dilalui Delon. Bahkan album Delon pernah dirilis NAGASWARA bersama KFC.

Untuk urusan musik yang kualitas berprestasi dan komersil, Delon sudah merasakan itu. Kasta Delon di bidang musik sudah tergolong tinggi. Sudah tidak peluk diragukan lagi. Berbeda dengan hobinya di sepkbola, ia tidak kesampaian menjadi pemain timnas Indonesia, padahal sepakbola itu juga bagian dari hidupnya. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (25/1/21).

“Musik dan sepakbola ibarat oksigen bagi kehidupan aku, keduanya seiring berjalan dari saat aku kecil. Bedanya, kesuksesan prestasi aku di dunia musik tidak diikuti dengan hobiku di sepakbola. Tapi hingga kini aku tetap rutin main sepakbola di klub bersama teman-teman aku dulu,” tutur striker Selebritis Football Club itu.

Menurut Delon, Musik dengan sepakbola sudah senyawa, karena dengan rutin olah raga sepakbola, semangat bermusik otomatis bertambah dan kebugaran tubuh Delon selalu stabil dalam beraktifitas di dunia musik. Ini menjadi alasan kuat, mengapa ia selalu rutin menjalani hobi bermain sepakbola hingga kini, walaupun minggu lalu ia sempat cedera di bagian pergelangan kaki

“Semoga cedera kaki aku kembali pulih, agar bisa kembali bertanding, dan aku bisa nyanyi secara prima ketika show. Minggu lalu sehari setelah cedera kaki, aku juga show dan syuting klip single terbaru yang akan rilis di bulan Februari. Semoga singlenya booming, karena perjuangannya lumayan berat saat syuting, karena cedera pas tanding bola,” pungkas Delon. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version