Delon Menyatu Dengan Alam

Jakarta, Delon menemukan chemistry di Pepohonan Pinus, Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/8/2018). Syuting single terbaru berjudul Ku Akan Pergi, ciptan R Kerta itu berkonsep penyatuan hati dengan alam.

“Hari ini syuting single Ku Akan Pergi, konsepnya happy happy, menyatukan chemistry dengan alam,” terang Delon, sesaat sebelum take scene.

Di video klip ini Delon didukung seorang model untuk memerankan pasangan. Menurut pelantun single UNTUK APA ini, model tersebut menjadi kekasihnya hanya di dalam video klip semata.

Lucunya, saat ditanya ini single ke berapa dalam sejarah karirnya di musik, dia menjawab santai. “Ini single ke sekian kalinya, tapi saya merasa single baru-baru ini saja,” jawabnya ketika ditanya secara ekslusif oleh NAGASWARA News.

Ia menegaskan, seperti biasa, single Ku Akan Pergi ini berharap bisa diterima oleh seluruh teman-teman penikmat musik indonesia. Semoga laris manis, karena mewakili perasaan seseorang dan mewakili perasaan siapapun juga.

“Temanya pas banget suasana hati, enggak sengaja, pas dengan apa yang aku alami, dan orang orang di rumah juga mendengar lagu ini,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com