Delon Mendapat Dukungan 24 jam Dari Aida

Jakarta, Membuka kursus vokal telah dilakukan pelantun “Izinkan Ku Mencinta” Delon saat pandemi melanda tanah air. Kiprah Delon diindustri musik sendiri menjadi magnet banyaknya murid yang ingin mendapat sentuhannya. Beberapa selebriti tanah air seperti Trayen sampai Rizky Billar telah ditangani Delon. Hingga murid mancanegara menjadi langganan Delon untuk menangani kemampuan vokalnya.

“Dari temen ke temen. Dari sosmed. Mau belajar nih ada dari Liverpol, UK, Amerika, Singapura,” ungkap Delon di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/6/2021).




Menangani murid mancanegarapun ditangani secara online.Delon mengaku kewalahan membagi waktu. Masalahnya banyak muridnya yang tinggal di Amerika dan Inggris yang notabene beda waktu 13 jam dengan Indonesia.

“Aida dukung aku 24 jam menemani kalau ada jadwal malam termasuk membuka Delon Vokal Studio” ungkap Delon.

Namun, minat murid yang kian banyak membuat hal tidak memungkinkan untuk Delon tangani secara pribadi.Karenanya DVS (Delon Vocal Studio) dibuka untuk memenuhi keinginan masyarakat mendapat tutor dari Delon. “Mengajar dan supervisi. Nggak mungkin dengan murid yang banyak dia bisa kewalahan,” ucap Aida istri Delon NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments