Site icon diberitain.com

Delon : Malam ini Supporter Squad Garuda Harus Yel-yel Kemenangan Lawan Thailand

Delon Malam ini Supporter Squad Garuda Harus Yel-yel Kemenangan Lawan Thailand

Delon Malam ini Supporter Squad Garuda Harus Yel-yel Kemenangan Lawan Thailand

Jakarta, Malam ini (10/9/2019) tim nasional Indonesia dengan julukan “Squad Garuda” kembali melakoni laga kandang menjamu tim kesebelasan “squad perang” Thailand di stadion GBK Senayan Jakarta. Pertandingan malam ini bagi timnas Indonesia adalah penentuan untuk maju ke babak selanjutnya di grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Delon penyanyi jebolan Indonesia Idol berharap Indonesia akan meraih kemenangan malawan tim Thailand malam ini. Menurutnya, “Pertandingan Indonesia melawan Thailand adalah penentuan hidup mati bagi timnas Indonesia, karena sebelumnya timnas mengalami kekalahan dari tim Malaysia sehingga Indonesia menjadi juru kunci diposisi grup G klasemen sementara”.

“Tak ada pilihan kecuali menang bagi timnas Indonesia di GBK senayan malam ini, semoga Evan Dimas dan kawan-kawan sukses membuktikan kemenangan di hadapan para supporter dengan yel-yel kemenangan di stadion dan masyarakat tanah air,” tegas artis penyanyi yang juga mania dengan sepakbola ini.

Pertandingan Indonesia vs Thailand pada jam 19.30 WIB malam ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi INDOSIAR. Sama seperti harapan Delon, harapan masayarakat Indonesia juga semoga timnas Indonesia meraih kemenangan atas tim Thailand sebagai hadiah di Hari Olah Raga Nasional 9 September kemarin. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Exit mobile version