Delon Main Film Layar Lebar di Kalimantan

diberitain.com – Jakarta, Selain berkarier sebagai seorang penyanyi, sosok Delon Thamrin didunia akting juga sudah mendapat tempat tersendiri. Rangkaian film layar lebar telah diperani Delon antara lain “Vina Bilang Cinta dan Dawai 2 Asmara’. Kini pelantun “Ku Kecewa” kembali memberikan aksi aktingnya dalam film terbaru garapan Fajar Nugros berjudul “Terbang Menembus Langit“.

“Beberapa minggu aku ke Tarakan untuk syuting film garapan Fajar Nugros . akting bareng sama Dion Wiyoko. Sebuah film yang mengangkat kehidupan keluarga keturunan di Kalimantan,” ucap Delon saat ditemui di Kementirian Hukum dan HAM Rasuna Said Jakarta Selatan (17-8-2017).

Deretan artis-artis papan atas Indonesia seperti Baim Wong, Dion Wiyoko, Marcel Darwin, Aline Adita, Chew Kin Wah, Melisa Karim dan Erick Estrada menjadi patner Delon dalam berakting. Film ” Terbang Menembus Langit” bercerita tentang perjalanan Onggy Hianata . Lahir dari keluarga orang miskin, berjuang dan terus mencari dan mencari untuk kemajuan ke depan.

“Saya berperan sebagai kakaknya Onggy yang diperankan Dion Wiyoko. Ada beberapa adegan penting dalam cerita yang saya lakonin,” pungkas Delon. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com