Delon Luncurkan Album Popnesia

diberitain.com – Jakarta, “Kamu Cukup” single terbaru Delon dalam album Popnesia menghadirkan karya berbeda dari 10 tahun lebih berkarier. Diciptakan Ilham dan El “Kamu Cukup” menceritakan tentang cinta sejati terhadap pasangannya sehidup semati . Istimewanya Delon membawakan dengan nuansa dan genre berbeda.

“Sebelumnya itu saya kalau nyanyi perlu energi perlu ngotot dan teknik vokal yang tinggi. Istilahnya karya saya sebelumnya perlu nyanyi seperti di festival. Kali ini “Kamu Cukup” simple sehingga semua bisa menyanyikannya dengan mudah, ” ucap Delon di Mitra Terence Gatot Subroto Jakarta (4-12-2017).

Perubahan karakter karya Delon di “Kamu Cukup” disesuaikan dengan tuntutan pencipta lagu untuk karyanya dapat dinikmati pecinta musik. Melalui Delon “Kamu Cukup” ditargetkan untuk semua kalangan dari menengah atas hingga musisi jalanan.

“Keinginan aku dari dulu kalau di jalan some day ada pengamen jalanan menyanyikan kamu cukup yang sederhana dan mudah dinyanyikan. Harapan saya dan Label juga kalau Delon punya lagu tidak perlu lagu yang seperti festival lagi . Kamu Cukup hanya perlu sekali orang mendengarkan dan akan langsung sampai pesannya,” pungkas Delon. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments