Delon Kue Favorit di Perayaan Cap Go Meh

diberitain.com – Jakarta, Banyak tempat paling pas untuk merayakan Cap Go Meh, penyanyi Delon ternyata punya rekomendasi untuk melihat perayaan warga Tionghoa yang jatuh pada tanggal 11 Februari 2017 mendatang. Untuk melihat secara langsung, Tiongkok adalah destinasi yang paling tepat. Meski perayaan Cap Go Meh berasal dari tradisi Tionghoa, kini tradisi ini telah menjadi bagian dari Indonesia. Delon sendiri lebih sering merayakannya di kota-kota di Indonesia.

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Tiongkok, itu tak tergantikan, justru belum pernah merayakan di sana. Tapi pernah lihat berita, itu rasanya luar biasa. Kalau di sini meriah juga sih,” tutur Delon.

Dalam perayaan Cap Go Meh, Delon punya camilan favorit untuk dinikmati. Menyuguhkan beragam kue untuk dinikmati bersama keluarga, sudah menjadi tradisi tersendiri di keluarga pelantun single Cinta Tak Harus Memiliki ini. Namun tidak semua kue yang diharapkan Delon , ada dua jenis kue yang diakuinya adalah sebagai kue spesial di keluarga. Apa itu?

“Kue-kue buatan nyokap (Ibu-Red) saya suka banget. Seperti lapis legit, nastar kaya gitu,” ungkap Delon yang sudah tak sabar merayakan perayaan Cap Go Meh. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments