Site icon diberitain.com

Delon Konsisten di Nyanyi dan Sepakbola

Delon Konsisten di Nyanyi dan Sepakbola

Delon Konsisten di Nyanyi dan Sepakbola

Jakarta, Penyanyi Delon Thamrin hingga saat ini masih konsisten dengan pilhan hidupnya, yakni sebagai penyanyi dan pesepakbola.

Dua bidang antara musik dan olah raga tak bisa dipisahkan dari dirinya. Kedua bidang ini sudah melekat dari dulu hingga sekarang.

Delon yang tercatat sebagai artis NAGASWARA dan masih memperkuat tim sepak bola Jakarta 69 dan Selebritis F.C itu, punya memori spesial di dua bidang tersebut.

“Sejak kecil aku punya cita-cita jadi pemain sepakbola. Aku hobi berat dengan olahraga raga ini, karena sepak bola itu laki banget. Dalam sepakbola punya sensasi tersendiri, bukan hanya olahraga raga semata, tapi juga adu taktik,” terang Delon kepada NAGASWARA News, Kamis (21/4/2022).

Sementara, dunia musik yang juga ia tekuni, sebaliknya lebih cepat melejitkan nama Delon. Ini sebuah anugerah dari Tuhan. Meski demikian, nyanyi dan sepak bola tetap seiring sejalan, keduanya saling mendukung dalam hidup pelantun single “Izinkan Ku Mencinta” itu.

“Yang namanya anugerah wajib aku cintai dan jalani. Sepak bola dan nyanyi identik dengan masa lalu, masa kini, dan masa depan dalam hidup aku,” pungkasnya. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version