Site icon diberitain.com

Delon Kembali Kebanjiran Order Manggung

Delon Kembali Kebanjiran Order Manggung

Delon Kembali Kebanjiran Order Manggung

Jakarta, Penyanyi Delon saat ini sedang kebanjiran order manggung. Pandemi yang melandai di Indonesia saat ini memberikan angin segar kepada artis musisi untuk show, termasuk alumni “Indonesian Idol” ini.

Mengenai hal ini disampaikan Delon dan managernya Julius Wijaya kepada NAGASWARA News, Jumat (19/11/21).

“Syukur Puji Tuhan, event di daerah mulai ramai lagi. Bulan ini lumayan full booking, awal Desember 2021 ini aku show di Aceh”, ujar Delon.

Kembali maraknya event musik off air ini tentunya dengan protokol kesehatan ketat saat pelaksanaan acara. Sama halnya ketika Delon manggung di Papua beberapa waktu lalu, walaupun dengan prokes, namun tak mengurangi kemeriahan acara yang berlangsung.

“Ya, intinya masyarakat sudah haus dengan hiburan langsung. Hampir dua tahun, artis dan penggemarnya tidak bisa bertemu secara langsung. Moga-moga semua makin membaik,” tambah Delon.

Sementara, manager Delon, Julius Wijaya yang juga membawahi beberapa artis lain di NAGASWARA Artis Management (NAM) mengatakan, pihak penyelenggara acara memang sudah mulai membuka diri dengan memasukkan undangan.

Namun demikiaan, ada sejumlah prasyarat yang harus dipenuhi artis dan tim managementnya. Julius menyebut hal tersebut tidak menjadi masalah, karena tanggung jawab untuk mengawal pandemic Covid-19 sampai berakhir adalah tanggung jawab bersama.

“Kami dari NAM selalu sampaikan kepada pihak event organizer yang akan berkerja sama dalam menerapkan prokes di setiap show artis, termasuk pada artis Delon. Semoga pandemi yang melandai, membuat para artis NAGASWARA kebanjiran job manggung, dan ini sudah terbukti pada Delon,” kata Julius Wijaya. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version