Site icon diberitain.com

Delon Kangen Aktivitas di Luar Rumah

Delon Kangen Aktivitas di Luar Rumah

Delon Kangen Aktivitas di Luar Rumah

Jakarta, Delon Thamrin mengungkapkan rasa kangennya terhadap aktivitas sehari-hari yang biasa ia lakukan. Aktivitas itu antara lain tampil bernyanyi di depan umum, bermain sepakbola, atau liburan ke pantai. Tentu saja hal-hal tersebut di atas tidak dapat dilakukan Delon untuk sementara waktu, mengingat aturan pemerintah untuk menjaga jarak dan berdiam di rumah selama wabah corona.

“Edisi kangennnnnnn….Aku tuh skg lagi….. Kangen Main Soccer…. Kangen Liburan terutama Pantai…..Kangen Perform Nyanyi…..Kangen Naik Pesawat ditemenin Pasangan colek @aimutz. Kangen Suting Video Clip,” tulis Delon di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (6/4/2020).

Lewat postingannya, Delon Thamrin juga memperlihatkan sejumlah foto yang pernah menjadi aktivitas keseharaiannya. Salah satunya adalah foto dirinya bersama penyanyi Judika dan Ryan D’Masiv saat berada di lapangan sepakbola, lengkap dengan jersey yang mereka kenakan. Jawara “Indonesian Idol” itu memang dikenal sebagai penyanyi yang menyukai olahraga sepakbola.

Delon adalah salah satu artis yang belakangan ini menghabiskan banyak waktunya di rumah. Pemerintrah sendiri memperpanjang aturan “stay at home” atau Work From Home (WFH) hingga 19 April 2020 mendatang. Lewat akun Instagramnya, pelantun single “Aida” itu juga memposting beragam kegiatannya saat di rumah. Ia berharap, kondisi mewabahnya virus coron dapat segera usai.

“Doa Kami. Indonesia dan Dunia bisa Pulih spt sedia kala. Amennnnnnnnn,” tulis Delon. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version