Delon Jagokan PERSIS di Liga 2 & PERSIRAJA di Liga 1

Jakarta, Musik dan sepakbola tak dapat dipisahkan seperti darah dan daging, keduanya sudah menjadi sebuah identitas kemajuan, apalagi dua dunia ini menjadi industri yang eksis karena mampu menyedot perhatian masyarakat. Ini juga yang menjadi daya tarik Delon untuk mencintai musik dan sepak bola. Bicara mengenai sepak bola tanah air, Delon terus ikuti perkembangan dari pemberitaan di media massa mengenai sepak bola Indonesia, yaitu Liga 1 dan Liga 2.

Baginya, sepakbola tanah air lebih sensasi dan punya daya tarik tersendiri, ibarat Indonesia Idol. Hal ini disampaikan Delon kepada NAGASWARA News di bilangan Menteng, Jakarta Pusat (5/2/2020).

“Klub sepakbola Indonesia liga 1 dan liga 2 di tanah air ini seperti ajang Indonesia Idol karena masing-masing klub punya suporter atau penggemar. Mereka siap lakukan apa aja demi klub sepak bola kesayangannya ketika bertanding di kandang dan tandang”, ujar Delon yang selalu jadi striker saat tanding sepak bola.

Kompetisi sepak bola Indonesia liga 1 direncanakan akan bergulir mulai 29 Februari 2020 dan liga 2 mulai 13 Maret 2020. Semua tim kesebelasan sepak bola terus lakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi sepak bola bergengsi ini.

Tentunya semua klub di kasta 1 dan 2 ingin memperlihatkan dan membuktikan penampilan terbaik kepada suporternya saat bertanding.

“Kompetisi sepakbola Indonesia tahun 2020 dimusim ini, kalau saya pantau dari pemberitaan di media massa, saat ini saya jagokan PERSIS Solo di Liga 2, karena tim Laskar Samber Nyawa akan punya “New Adrenalin” yang bergelora ketika bertanding di stadion Manahan Solo sebagai kandangnya. Sedangkan di Liga 2, untuk sementara ini saya jagokan PERSIRAJA Banda Aceh karena kesebelasan Tanah Rencong yang sekarang ini naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1 pasti punya energi luar biasa ditambah keberadaan pemain asing”, beber Delon yang alumni Indonesia Idol ini. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com