Delon Hadir di Konser Simfoni Layar Perak Indonesia

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single “Kamu Cukup” Delon Thamrin, akan mewarnai konser bertajuk Simfoni Layar Perak Indonesia yang berlangsung 6 Oktober 2017 besok di Theater Nusa Indah, Balai Kartini, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB. Penyanyi jebolan Indonesia Idols ini mengaku bangga bisa terpilih menjadi salah satu pengisi acara yang digagas oleh Komunitas Alumni Paduan Suara Mahasiswa Universitas Gadjah Mada, Adiswara Gadjah Mada.

“Intinya saya kepilih senang banget di antara penyanyi hebat Indonesia. Saya ngelihat tiga pengisi penyanyi merupakan tiga generasi yang bisa melengkapi acara. Mudah-mudahan acara bisa lancar,” ungkap Delon kepada sejumlah wartawan.

Dalam konser tersebut, Delon diketahui akan bernyanyi bersama para paduan suara dari Adiswara Gadjah Mada dengan membawakan lagu-lagu soundtrack film Indonesia. Ia bahkan mengaku akan membawakan tiga buah lagu, yakni soundtrack Mengejar Matahari dan Dealova.

“Besok datang ya, jangan sampai ketinggalan lihat penampilan aku,” pungkas Delon yang akan satu panggung dengan Vina Panduwinata dan juga Maudy Ayunda. NSM/Tim NMC

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com