Delon Fitting Baju Pernikahan Tanpa Calon

Jakarta, Menjelang hari bahagia yang semakin dekat, Delon Thamrin nampak terlihat di Wong Hang, Grand Indonesia, West Mall Upper Ground unit 03A Jl. M.H. Thamrin No. 1. Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

Tapi kali ini pelantun single “Untuk Apa” ini terlihat sendiri tanpa ditemani sang kekasih. Menurutnya, calon istrinya itu tengah ada acara di kota semarang, Jawa Tengah.

“Iya, doi ngga bisa datang karena tengah ada acara di kota Semarang,” terang Delon kepada NAGASWARA News.

Menurut pelantun single “Ku Akan Pergi” itu, meskipun tidak ditemani calon pendamping hidupnya, namun hari ini ia tetap mengukur baju pernikahan yang akan dikenakan pada saat wedding nanti.

Untuk menyempurnakan penampilannya nanti di hari resepsi, Delon mempercayakan “Wong Hang” sebagai desainer baju pernikahan istimewa baginya.

“Wong Hang the best kwalitinya sangat luar biasa, dan aku sudah kenal dari tahun ke tahun,” ungkap Delon yang masih merahasiakan hari perkawinannya itu.

Sementara itu menurut Samuel dari pihak Wong Hang, meskipun temanya belum benar-benar fix, tapi untuk baju pesta di malam harinya rencana akan berkonsep tuxido.

“Untuk malemnya kemungkinan Tuxido, atasan putih celana hitam, sedangkan untuk siang harinya belum fix tapi mungkin pake summer suit, crem, atau abu-abu,” bebar Samuel yang kenal dengan Delon sejak tahun 2004. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com