Delon Doakan Joy Tobing Benar-benar Pulih dari Covid-19

Jakarta, Jebolan Indonesian Idol musim pertama, Joy Tobing, dipastikan positif Covid-19. Hal tersebut tak kurang membuat kaget teman-teman dekat Joy, termasuk Delon.

Delon adalah sahabat Joy Tobing sejak sama-sama berlaga di Indonesian Idol tahun 2004. Saat Delon menikah tahun 2019 yang lalu, Joy bahkan tampil menghibur para tamu.

“Kaget ya, pertama kali dengan berita Ka’ Joy kena Covid-19. Tapi saat aku hubungi katanya sudah better. Sudah di-swab lagi tanggal 25 (September) kemarin, ternyata hasilnya negatif,” ungkap Delon saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (1/10/2020).

Menurut Delon, informasi tentang Joy Tobing yang terpapar virus corona agak sedikit terlambat diketahui media. Pasalnya, Joy merasa kesehatannya bermasalah sudah sejak akhir Agustus 2020.

Ia memeriksakan dirinya ke dokter pada awal bulan September 2020. Setelah di-swab, ternyata Joy dipastikan dokter postif Covid-19. Ia langsung isolasi mandiri di rumah selama 14 hari sejak itu.

“Aku barusan WA dia (Joy) dan ke grup (WAG) Idol Satu. Ternyata memang Ka’ Joy kena (Covid-19), dan sekarang sudah jalan sekitar tiga minggu. Setelah dua minggu isolasi dia tes (swab) lagi, dan hasilnya puji Tuhan negatif,” tambah Delon.

Meski hasil swab terakhir Joy negatif, Delon mengatakan bahwa rekannya itu tetap masih harus mengisolasi diri lagi agar benar-benar pulih.

“Jadi total dia isolasi diri satu bulan. Masih ada beberapa minggu lagi suapaya tidak terjadi apa-apa dengan Ka Joy. Saya dengan Joy juga teman-teman Idol Satu memang akrab, sudah seperti keluarga kecil. Doa biar Ka Joy benar-benar sembuh. Aamiin,” harap Delon. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com