Delon, dari Mayumi Itsuwa ke DJ ACE1

Jakarta, Delon kembali melakukan kolaborasi dengan musisi asing. Kali ini, bersama FDJ Evelin, jawara Indonesian Idol musim pertama itu tampil bertiga dengan DJ ACE1 lewat lagu “Be Together“. ACE1 adalah DJ dan produser asal Jepang yang telah bekerjasama dengan banyak musisi dunia.

Karena project ini melibatkan musisi besar seperti DJ ACE1, tak salah jika Delon dan Evelin punya ekspetasi lebih agar karya bersama mereka itu bisa dinikmati secara internasional.

“Ini luar biasa banget. Di lagu ini banyak energi dari beragam perbedaan yang coba kita satukan. Sama dengan harapan Evelin, saya juga berharap karya ini bisa menjadi sbeuah karya yang bertaraf internasional,” ujarnya Delon kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Lewat lagu dengan konsep EDM ini, Delon juga keluar dari karakternya yang akrab dengan tipikal lagu-lagu melow. Sementara, jika ditarik ke belakang, ACE1 adalah musisi Jepang kedua yang bekerjasama dengan Delon. Tahun 2006, Delon pernah berduet dengan musisi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa di lagu “Kokoro No Tomo”. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Delon, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com