Delon Dapat Penghargaan Tokoh Peduli Anak Bangsa

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Mencintamu, Delon pada Kamis 16-3-2017 kemarin mendapat penghargaan sebagai Tokoh Peduli Anak Indonesia yang diberikan oleh Menteri Koperasi Indonesia. Selain Delon, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Nini Carlina kakak dari pelantun ABG Tua Fitri Carlina.

“Terimakasih kepada Tuhan YME , terimakasih juga kepada Bapak Menteri Koperasi Indonesia yang telah memberikan saya hari ini penghargaan “Tokoh Peduli Anak Bangsa 2017″. Dengan ini Saya akan lebih semangat lagi berkarya untuk Indonesia. Terimakasih juga yang sebesar besarnya kepada keluarga, teman teman , dan para fans yang selalu mendukung saya dalam karir musik saya . Saya tidak mungkin masih berkarya sampai hari ini tanpa kalian semua . GBU all,” ungkap Delon saat mendapat penghargaan di Hotel Aston, Jakarta.

Menurut Delon, pergerakan peduli lagu anak-anak karena sekarang ini ruang publik terutama media untuk menayangkan lagu anak-anak hampir tidak ada. Belum lagi materi lagu anak sekarang ini juga hanya sedikit.

” Untuk itu saya bersama mbak Nini Carlina dan Ratna Listy tergerak untuk membuat sebuah gerakan peduli lagu anak. Saat ini masih dalam tahap perencanaan, bisa jadi nanti aku membawakan lagu anak-anak dan semua yang berhubungan dengan lagu anak,” pungkas Delon. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments