Site icon diberitain.com

Delon dan Siti Badriah Hadir di Acara Mama Amy MNCTV

Hadir di Acara Mama Amy MNCTV

diberitain.com – Jakarta , Dari sisi karakter dan genre musik tentunya Delon terasa berlawanan dengan penyanyi dangdut Siti Badriah. Namun, sosok Delon yang flamboyan dengan musikalitas lagu-lagu cinta mellow dan ballad. Bersanding bersama sosok Siti Badriah membawakan satu karya “Cinta Tak Harus Memiliki”. Single dengan nuansa penyatuan dua genre Pop Delon dan Dangdutnya Siti Badriah. Dalam acara MNCTV Mama Amy karya kolaborasi Siti Badriah dan Delon diperkenalkan.

“Ini karya perpaduan dua warna yang berbeda, tentunya Siti dengan suaranya nggak seperti dangdut – dangdut yang udah nge-ceplok serasa pas dengan aku,” ungkap Delon di Studio MNCTV Kebun Jeruk Jakarta Barat ( 19-1-2017).

Serasinya Siti Badriah dengan Delon tidak hanya terlihat dalam musikalitas saja. Namun, penampilan perdana Delon dan Siti Badriah di TV nasional membawakan “Cinta Tak Harus Memiliki” lebih terlihat harmonis.

“Serasi kan penampilan kita tentu saja akan lebih menarik lagi single “Cinta Tak Harus Memiliki” jadi nantikan saja ya” pungkas Siti Badriah. /Ary

Exit mobile version