Site icon diberitain.com

Delon dan Kezia Meriahkan Pengumuman FFWI XI

Delon dan Kezia Meriahkan Pengumuman FFWI XI

Delon dan Kezia Meriahkan Pengumuman FFWI XI

Jakarta, Gelaran Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI saat ini telah memasuki pengumuman daftar unggulan film dari 3 genre yaitu komedi, horor, dan drama.

Daftar tersebut telah diumumkan pada Senin (18/10/2021) di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat. Acara yang dapat disaksikan di berbagai platform streaming kian meriah dengan kehadiran artis NAGASWARA, Delon dan Kezia.

“Senang sekali turut memeriahkan acara pengumuman FFWIl ini. Semoga saja menambah semangat insan perfilman untuk berkarya terbaik,” ucap Delon kepada NAGASWARA News, Senin (18/10/2021).

Delon tampil apik dengan membawakan lagu “Cinta Jangan Kau Pergi”, dan “Negeri Di Awan”. Sementara penyanyi berusia 16 tahun Kezia menyanyikan lagu “Doaku Untukmu Sayang”, dan single terbarunya “Cuma Singgah”.

“Sekalian ajang memperkenalkan single terbaruku ‘Cuma Singgah’. Semoga saja perhelatan akbarnya FFWI XI nanti kian meriah dan sukses,” ucap Kezia.

FFWI XI diselenggarakan oleh Wartawan Film dan Kebudayaan bermitra dengan Direktorat Perfilman, Musik dan Media Baru, Dirjen Kebudayaan, Kemendikbud dan Riset Teknologi. Ada 30 piala yang akan diberikan panitia FFWI IX untuk para pemenang dan piala khusus. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version