Delon dan Aida Berbagi ‘Cerita di Bulan Cinta’

Jakarta,Penyanyi Delon Thamrin bersama istrinya, Aida, belum lama ini tampil dalam acara “Cerita di Bulan Cinta”. Acara yang diprakarsai LAZADA ini mampu menyedot perhatian masyarakat tanah air, terutama publik digital Indonesia.

Delon yang baru saja merilis single “Izinkan Ku Mencinta” dipilih LAZADA untuk tampil bersama sang istri karena identik dengan bulan kasih sayang pada Februari 2021 ini. Mengenai hal tersebut, Delon berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Selasa (16/2/21).




“Puji Tuhan, aku bersyukur, aku dan istriku Aida bisa tampil di program ‘Cerita di Bulan Cinta’, dimana program ini adalah salah satu program unggulannya LAZADA,” jelas Delon.

Saat Delon dan Aida tampil dalam tayangan tersebut lewat aplikasi LAZADA pada Jumat (12/2/2021) akhir pekan kemarin, penonton di dunia maya mendekati angka seratus ribu.

Delon bersyukur bahwa ia dan Aida bisa menjadi contoh romantis pasangan yang sudah menikah.

“Konten tersebut ditonton hampir tembus seratus ribu. Ini menjadi catatan aku, semoga figur positif aku dan pasanganku juga bersinergi dengan single terbaruku yang berjudul ‘Izinkan Ku Mencinta’,” pungkas jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com