Delon Chat dan Foto Bareng di Gerai KFC

diberitain.com – Jakarta, Pelantun “Kamu Cukup” Delon belakangan kembali sering terlihat wara wiri di salah restoran cepat saji KFC. Setelah album “Rahasiaku” yang diedarkan eksklusif di restoran ayam goreng tersebut, di akhir tahun 2017 kini satu album memuat karya Delon kembali beredar di KFC.

“Kali ini cuma satu single aku dalam album kompilasi Nada Kita. Untuk promosikan album aku akan visit ke beberapa store KFC bersama artis lainnya dalam album Nada kita. Sekarang yang beli album bisa chat bareng ketemu langsung dan foto sama artis-artis dalam album Nada Kita, ” ucap Delon di KFC Arion Mall Jalan Pemuda Jakarta Timur (4-12-2017).

Album berjudul “The Best Of Nada Kita” memuat juga artis Nagaswara Wali Band “Gajah Dibalik Batu” selain Delon. “Album The Best Nada Kita” kerjasama antar NAGASWARA dengan label lainnya di Indonesia . Memuat karya terbaik dan artis ternama yang meraih top request di aplikasi Nada Kita.

“Pertama kalinya dari aplikasi digital menjadi satu album fisik musik dan beredar di restoran KFC yang tentunya punya distribusi bagus . Jadi membuka kesempatan untuk karya fisik musisi dapat dimiliki secara luas,” ucap Sari dari Publishing NAGASWARA. NSM/Ary

Berita Lain Delon

Share Yah

Comments

comments