Delon Cerita Kasih Sayang Untuk Sang Istri

diberitain.com – Jakarta, Setiap karya selalu menjadi tantangan baru untuk Delon Thamrin. Namun, single terbaru ciptaan Ilham dan El berjudul “Cuma Kamu” menimbulkan babak baru untuk dirinya berkarya.

“Tantangan terbaru untuk aku kenalkan single “Cuma Kamu” ini. Kenapa?! karena di single “Cuma Kamu” genre dan jenis musiknya pertama kali aku bawakan. Beat-nya variasi banget dan ceritanya kena banget untuk semua orang khususnya aku,” ucap Delon saat ditemui di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (29-9-2017).

Single terbaru Delon berjudul “Kamu Cukup” bercerita tentang cinta sejati terhadap pasangan sehidup sematinya. Sepertinya lagu yang mewakili perasaan Delon untuk untuk istri tercintanya Yeslin Wang yang selalu setia mendampingi dengan berbagai kondisi. Konsep musik “Cuma Kamu” dibalut akustikan dengan genre perpaduan Pop dan RnB.

“Semoga saja single “Cuma Kamu” meningkatkan level aku sebagai penyanyi dengan diterimanya “Cuma Kamu” di seluruh pecinta musik Indonesia. Sekaligus terima kasih untuk semua teman-teman radio yang serentak memutarkan single “Cuma Kamu”, ” pungkas Delon. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com